About Me

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Cinta adalah kejujuran yang harus diperjuangkan""""" Sukron Kasiron

Rabu, 25 November 2009

Menikmati kesendirian

Ga ada yang lebih menyenangkan dalam kesendirian ini selain menciptakan keluh kesah hati menjadi syair nyanyian hati...
lagu ini berjudul "Kesempatan ke dua"

" kasih kapan engkau pulang...
" aku menunggumu dalam kerinduan...
" hati yang telah terlukai
" karena kesalahan yang aku perbuat...
' aku setia sampai waktu memisahkan...
' kasih maaf kan lah aku...

Reff : " ku yakin kau kan memilihku..
" dalam hati mu..
" walau ku tau kau telah bersamanya kini..
" ku yakin kau kam merindukanku..
" dalam harimu..
" walau ku tahu dia telah bersamamu kini..
" izinkan aku memilikimu.. menyayangimu..
" berikan aku kesempatan ke dua...

" cinta yang lama bersemi..
" tak kan ternodai..
" hanya karena dia..
" aku tak kan pernah rela...
" kau dengan yang lain..
" katena ku sayang kamu..
' aku setia sampai waktu memisahkan...
' kasih maaf kan lah aku...
(Reff)

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Gold Mining Companies. Powered by Blogger