About Me

Foto saya
Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Cinta adalah kejujuran yang harus diperjuangkan""""" Sukron Kasiron

Rabu, 29 Oktober 2008

Judul : Penantian cinta
Pencipta : Aptiar Rahman


Saat malam ku sendiri...
bertemankan bintang yang indah di langit....
ku tuliskan syair cinta...
untukmu wanita pujaan hati....

akankah kau balas..
cinta ku...

Reff : bila aku cinta..
ku ingin dirimu mencintai diriku...
bila aku rindu...
ku ingin dirimu hadir di mimpiku..
selalu.. bersama...

matamu bagai cahaya..
pelita di dalam relung hatiku..
begituku memujamu..
setiap saat ku slalu mengingat kamu..

akankah kau balas..
cintaku...
(kembali ke Reff )

interleud : tak kan pernah terganti di hati ku...
engkaulah wanita pilihanku...
(kembali ke reff)


Ini lagu ciptaan gw sendiri..gimana ???
lagu ini terinspirasi sama seorang cew manis yang saat ini & sampe' kapan pun gw suka..
yah walau pun, ni cew mungkin lum pernah tau klo gw suka xma dy...???
doain yah temen -temen xmoga gw sanggup ngutarain isi hati gw ma dy...
terimakasih ...""""



0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Gold Mining Companies. Powered by Blogger